-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Surprise PJU Polda Sultra Spesial HUT TNI Ke-75

 



Sultra,Sulawesibersatu.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 pada hari ini, Senin (5/10/2020).



Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT Ke-75 TNI akan dilaksanakan secara virtual di Istana Negara, Jakarta dipilih menjadi tempat pelaksanaan. 


Di Sultra sendiri, Wakapolda Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra memberikan kejutan kepada Danrem, Danlanud, serta Danlanal di rumah jabatan mereka masing-masing. Danrem 143 Halu Oleo, Brigjen TNI Jannie A.Siahaan yang ditemui di rumah jabatannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran PJU Polda Sultra yang memberikan surprise kepadanya.


Di HUT ke-75 tahun ini, TNI mengusung tema Sinergi Untuk  Negeri terutama bagi TNI-Polri yang selama ini tetap menjalin sinergitas dan selalu kompak bersama. Ditengah pandemi covid-19, TNI dan Polri telah banyak melaksanakan rangkaian kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.


Tidak hanya itu, untuk kedepannya TNI-Polri dihadapkan pada tugas dan tantangan untuk mengamankan jalannya Pilkada Serentak di Sulawesi Tenggara agar berjalan kondusif, lancar, dan damai meskipun ditengah pandemi corona. Sebagai alat negara, TNI-Polri merupakan tumpuan dan harapan bagi masyarakat untuk melindungi dan menjaga stabilitas keamanan di daerah.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Surprise PJU Polda Sultra Spesial HUT TNI Ke-75"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel