-->


 



 


 

Terkait Penggunaan Senjata Api,Puslitbang Polri Melaksanakan Supervisi Dan Penelitian di polda Sultra



Kendari,Sulawesibersatu.com - Bertempat di Aula Dachara, Tim Puslitbang Polri melaksanakan Supervisi dan Penelitian tentang evaluasi dan standarisasi sistem pengadaan distribusi dan peruntukan senjata api laras pendek jenis pistol di lingkungan Polri.Senin (19/10/2020)



Kegiatan tersebut disambut oleh Waka Polda Sultra Brigjen Waris Agono, didampingi oleh Tim Supervisi Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si.



Wakapolda menyampaikan terimakasih kepada tim puslitbang yang telah menjadikan Polda Sultra beserta 4 polres jajaran sebagai lokasi penelitian oleh puslitbang Polri.


"Belum semua anggota kami mengikuti sertifikasi sebagai pemegang senpi. Sedangkan pelatihan dilakukan terbatas karena terbatasnya amunisi," tutur Brigjen Waris.


Kepada personel yang mengikuti supervisi dan litbang kali ini sebagai responden agar memberikan semua informasi yang dibutuhkan terkait penelitian ini. Brigjen Waris berharap hasil penelitian dapat dipaparkan guna mendapatkan gambaran dan masukan untuk perbaikan Polda Sultra kedepan.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terkait Penggunaan Senjata Api,Puslitbang Polri Melaksanakan Supervisi Dan Penelitian di polda Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel