-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Tinggalkan Dunia Preman Terpilih Jadi Ketua Pemuda

 


Timika,Sulawesibersatu.com-Luke Daeng Ngupa yang lahir pada 19 Januari 1984 disebuah Kampung bernama Bungung Lompoa Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), sejak merantau ke Timika Papua hingga sekarang ini dirinya berhasil dan terpilih menjadi Ketua Pemuda Ikatan Kerukunan Jeneponto (IKJ) di daerah tersebut. Hal ini diungkapkan secara gamblang oleh Luke Dg Ngupa kepada media ini ketika dikonfirmasi pada Kamis (8/10/2020) dirumahnya. 


Ia mengatakan, bahwa sebelum dirinya terpilih menjadi Ketua Pemuda disini (Timika), kisah hidupnya dulu sangat kelam dan sering keluar masuk penjara, akan tetapi setelah bergabung di IKJ perlahan-lahan dirinya menuju yang namanya hijrah dan meninggalkan dunia preman. Berkat perubahan semua itu tidak terlepas dari bimbingan dan nasehat Ketua IKJ, yang telah melantiknya menjadi Ketua Pemuda IKJ di Kabupaten Timika, "ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua IKJ, H. Mansyur Daeng Sibali, bahwa Luke itu orang kepercayaan kami, dia orangnya baik dan berani serta kita memang sangat membutuhkannya apalagi kita dari daerah yang sama dan sekarang berada bersama ditanah perantauan ini, "pungkasnya. (Amri Dg Nyampo)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tinggalkan Dunia Preman Terpilih Jadi Ketua Pemuda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel