-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wali Kota Kendari Bersama Ketua DPRD Sultra Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME bersama Ketua DPRD Prov. Sultra hadir sekaligus melakukan peletakan batu pertama Pembangunan "Masjid-Gedung Serbaguna" Majelis Wilayah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tenggara yang berlokasi di Sekretariat HMI Cabang Kendari, Sabtu (17/10).



Wali Kota Kendari mengaku sangat senang bisa ikut hadir dalam setiap pembangunan masjid baru. Menurutnya membangun sarana ibadah itu adalah cara mengundang berkah dan jalan penyambung amal kepada Allah SWT. 


“Kita punya harapan bahwa langkah kita akan diridohi oleh Allah SWT, dengan keyakinan itu saya yakin kita akan terus diberi kelimpahan berkah dari arah manapun,” tutur walikota Kendari. 


Wali kota kendari menambahkan bahwa acara hari ini bukan hanya sekedar meletakan batu pertama, tetapi bagimana bisa ikut berpartisipasi menuntaskan pembangunannya. 


Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Kendari, Wali Kota Kendari memberikan bantuan material 100 sak semen untuk pembangunan Masjid baru tersebut, dan berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dalam proses pembangunannya.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wali Kota Kendari Bersama Ketua DPRD Sultra Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel