-->

 


 


 






 



 


 

 



 

Walikota Kendari Resmi Kukuhkan ASPEKLUR Masa Bhakti 2020 - 2022

 



Kendari,Sulawesibersatu.com - Walikota Kendari H. Sulkarnain K, SE., ME resmi mengukuhkan Asosiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan (ASPEKLUR) Kota Kendari masa bhakti 2020-2022 yang terdiri dari 65 camat dan 11 lurah se-Kota Kendari, Selasa (13/10). Pengukuhan ASPEKLUR yang berlangsung di Hotel Swiss-bel Kendari turut di saksikan Wakil Walikota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, SKM dan ketua DPRD Kota Kendari. 




Dalam sambutannya, Walikota Kendari mengatakan dengan dikukuhkannya ASPEKLUR ini dapat menjadi wadah untuk saling bersinergi antara camat dan lurah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Kendari. 



“Saling bertukar informasi, saling berkoordinasi agar tidak terjadi kesenjangan antara satu kecamatan/kelurahan dengan kecamatan/kelurahan yang lain, sehingga kita berharap dengan dikukuhkannya ASPEKLUR ini, lebih intens lagi komunikasi, dan bisa mengantisipasi kondisi dan kebutuhan masyarakat”, tuturnya.


Beliau juga berharap agar para camat dan lurah yang tergabung dalam ASPEKLUR ini dapat berkompetisi agar dapat memberikan karya terbaik bagi masyarakat Kota Kendari. 



“Saya dari awal memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi Bapak/Ibu sekalian untuk melakukan terobosan, inovasi, dan langkah-langkah progresif agar wilayahnya masing-masing bisa tampil”, ujarnya.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walikota Kendari Resmi Kukuhkan ASPEKLUR Masa Bhakti 2020 - 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel