-->


 



 


 

Walimatul Aqiqah Putri ke-dua Rijal Jahari, SE : Raina Davira.

 


Kabupaten Bekasi, Sulawesibersatu.com - Rijal Jahari, SE, pada sabtu 03 Oktober pukul 19.30 wib, Merayakan walimatul Aqiqah putri ke-dua nya yang bernama RAINA DAVIRA dalam perayaan tersebut dilakukan dirumah kediamanya yang beralamat : Kp Petecina RT. 001/RW.004, DS. Sukaraja, Kecamatan Tambelang - Kabupaten Bekasi. (04/10/2020)


Acara Walimatul Aqiqah putri ke-dua  Rijal Jahari, SE. Yang bernama RAINA DAVIRA dihadiri oleh para jama'ah dari Majelis Dzikir Minhajus Sholihin Tambelang dan tokoh masyarakat yang ikut serta untuk mendo'akan ananda "RAINA DAVIRA agar kelak menjadi anak yang ta'at pada agama kedua orang tua bangsa dan Negara ujar AL Ustd. "Habib Ahmad Al Jufry.


Tampak hadir tamu undangan dari Tim DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi yang diketuai oleh Mistarno, BM. Ikut serta untuk menghadiri acara walimatul Aqiqah putri ke-dua Rijal Jahari, SE.


Suatu momen yang sangat haru bercampur bahagia hal itu disampaikan oleh Rijal Jahari, SE. Selaku orang tua dari ananda RAINA DAVIRA. Saat mengaqiqahkan putri ke - duanya.


Aqiqah dilaksanakan berjalan dengan lancar, penuh hidmah berkah dan barokah diantaranya untuk menambah ikatan silaturahim antar sesama insan.


Menurut Ustd Rohili Ikatan silaturahim akan selalu tetap terjaga salah satunya dapat menambah usia, dan menambah keberkahan rejeki, "ujarnya.


Rijal Jahari, SE, berharap dan selalu berdoa kepada yang maha kuasa mudah - mudahan kelak anaknya menjadi anak yang soleha, ta'at pada Agama dan juga taat dan patuh kepada kedua orang tua Bangsa dan Negara, "Ujarnya.


(Erman, SH.)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walimatul Aqiqah Putri ke-dua Rijal Jahari, SE : Raina Davira."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel