-->

 


 


 


Agatha Tri Daryanti, Ketua Divisi Penguatan Kelembagaan TRC PPA Siap Keliling Pelosok Negeri

 


JAKARTA,Sulawesibersatu.com - Guna pengembangan program Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) hingga kepolosok negeri, ketua penguatan kelembagaan TRC PPA Agatha Tri Daryanti agendakan keliling Indonesia.


Kepada awak media, Agatha Tri Daryanti menegaskan untuk menjadi lembaga yang bisa di terima masyarakat luas, kita harus turun langsung ke masyarakat, tidak bisa hanya di belakang meja. Untuk itu, saya sedang agendakan untuk keliling pelosok negeri, ucapnya, (25/11/2020).


Kita tidak bisa bekerja sendiri, melainkan harus kompak sesama tim dan juga bersama lembaga - lembaga lain yang mempunyai misi sama, agar segera tercapai apa yang kita harapkan, yakni negara aman, ramah anak dan perempuan, tambahnya.


Selaku ketua penguatan kelembagaan TRC PPA, saya tegaskan TRC PPA harus ada hingga di wilayah pelosok negeri dengan tetap bermitra bersama TNI - POLRI.


Terima kasih kepada para donatur yang tetap memberikan amanah  mendukung pelaksanaan program TRC PPA, pungkas wanita berparas cantik yang sempat kuliah Jur. Sastra Universitas Sebelas Maret itu.


(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agatha Tri Daryanti, Ketua Divisi Penguatan Kelembagaan TRC PPA Siap Keliling Pelosok Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel