-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Anggota Komisi III DPR RI, H Sarifuddin Sudding Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli



Tolitoli, Sulawesibersatu.com - Anggota Komisi III DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) H Sarifuddin Sudding SH MH melakukan kunjungan kerja di Polres Tolitoli, Sabtu (28/11/2020).



Kunjungan tersebut dalam rangka mengetahui sejauhmana kesiapan mitra-mitra Komisi III DPR-RI dalam kaitan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing serta mengecek kesiapan Polres Tolitoli dalam menghadapi Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang serta penanganan covid-19 di Kabupaten Tolitoli.


Kunjungan dari Komisi III DPR-RI ini disambut baik oleh Kapolres Tolitoli beserta jajaran yang mana kali ini diwakili oleh Wakapolres Tolitoli Kompol Abdul Abdul Haris Saleh SH beserta pejabat utama Polres Tolitoli serta para pejabat perangkat Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 dan Operasi Aman Nusa II 2020 Polres Tolitoli.


Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tolitoli, H Sarifuddin Sudding SH MH berkesempatan untuk bertatap muka dengan Wakapolres Tolitoli dan para pejabata utama Polres Tolitoli.


Dalam kesempatannya, H Sarifuddin Sudding SH MH juga menekankan kepada seluruh jajaran Polres Tolitoli untuk tidak memberikan ruang sedikut pun kepada pelaku-pelaku peredaran narkotika di Kabupaten Tolitoli.


"Jangan sekali-kali memberikan ruang kepada pelaku peredaran narkoba, karena narkoba merupakan kejahatan trans Nasional. Selamatkan anak Bangsa kita" kata H Sarifuddin Sudding SH MH.


Perlu diketahui bahwasanya semakin mendekati hari pencoblosan, Polres Tolitoli beserta Polsek Jajarannya pun semakin memperketat keamanan di wilayahnya masing-masing guna meminimalisir aksi kriminalitas yang sekiranya dapat menggangu ketentraman suatu wilayah khususnya di Kabupaten Tolitoli sendiri.


Wakapolres Tolitoli memaparkan kepada Anggota Komis III DPR-RI ini mulai dari jumlah personel Polres Tolitoli, langkah-langkah pengamanan serta langkah pencegahan jika saja situasi menjadi chaos saat pengumuman hasil.


Untuk sarana dan prasarana sendiri yang di paparkan oleh Wakapolres Tolitoli mulai dari kendaraan R2, R4 dan alat–alat pendukung lainnya sudah dalam keadaan siap pakai kapan saja.


Terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Tolitoli, Polres Tolitoli kata Wakapolres sangat masif demi memutus rantai penyebaran serta pada Pilkada 2020 mendatang.


Polres bersama Polsek akan menjadi garda terdepan dalam menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga pada saat pencoblosan berlangsung tidak muncul klaster-klaster baru terkait Pilkada 2020.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota Komisi III DPR RI, H Sarifuddin Sudding Kunjungan Kerja di Polres Tolitoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel