-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 1417-08/Asera Hadir Dalam Rapat Musrenbang

 


KENDARI,Sulawesibersatu.com – Babinsa koramil 1417-08/Asera praka Afrisal hadir dalam Rapat Musrenbang, Dalam sambutannya praka Afrisal mengucapkan banyak terimakasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut, khususnya warga Desa Sari Mukti Kel. Langgikima Kec. Langgikima Kab. Konawe Utara Prov Sulawesi Tenggara, Senin (23/11/2020).


“Terima kasih kepada semua pihak yang tetap menjaga desa kita ini tetap harmonis,” katanya.


Berdasarkan topik yg di sampaikan musrenbang Desa Sari Mukti Diantaranya, pembangunan balai pelatihan masyarakat, pemasangan KWH, pembangunan selokan, pengadaan apk Paud, pengadaan al Quran & buku panduan mengajar.




Di tempat terpisah tidak lupa juga Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., juga mengharapkan kepada Seluruh Babinsa , selalu siap dan sinergi untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat Desa Sari Mukti Pada khususnya.


“Agar nantinya desa Seren Selimbau menjadi Desa yang sejahtera. Diharapkan, dengan Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik,” pungkasnya.(Umar Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1417-08/Asera Hadir Dalam Rapat Musrenbang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel