-->


 



 


 

Bentuk Kerjasama Babinsa Bersama Warga



Kendari,Sulawesibersatu.com - Dalam rangka menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan bersama warga di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi, Kodim 1417/Kendari Kopda Tomas bersama warga melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pembuatan batu bata untuk pembangunan rumah warga di Kel.Ranoeya, Kec.Wawotobi, Kab.Konawe, Jumat (13/11/2020).


Kegiatan Karya Bhakti pembuatan batu bata tersebut diikuti oleh warga setempat sebagai bentuk kebersamaan atau gotong-royong yang harus tetap dijaga serta ditingkatkan. Mereka bersama-sama melaksanakan kerja bakti dan bergotong-royong dalam meningkatkan pembangunan di wilayahnya.




“Dengan terus aktif diwilayah dan berada ditengah-tengah masyarakat, keberadaan kita akan bermanfaat dan diterima baik oleh masyarakat, dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” Ujar Kopda tomas. 


Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., Menekankan“Seorang Babinsa harus dapat mengetahui informasi dari warga, dengan terus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat kita akan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat,” ungkapnya.


Salah satu warga mengungkapkan, “Dengan hadirnya Babinsa menambah motivasi dan semangat kami bekerja, warga di sini sangat mengapresiasi keberadaan Babinsa karena beliau sangat ramah dan baik terhadap warga tanpa memandang setatus dalam bergaul,” Pungkasnya.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Kerjasama Babinsa Bersama Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel