-->

 


 


 


 



 

Bunda Naumi " Jadikan Negeri Ini Negeri Yang Nyaman, Tidak Ada Tempat Kepada Kaum Intoleran"



Jakarta, Sulawesibersatu.com - "TRCPPA pasti akan berhubungan dengan koruptor" tegas Bunda Naumi tegas kepada media.senin,23/11/2020


"Itu pasti, Bantuan Sosial yang semestinya untuk masyarakat pra sejahtera di colong (dikorup-red), seharusnya Negeri ini sudah dapat membebaskan sekolah sekolah dari biaya biaya bahkan biaya kuliah di perguruan tinggi" tanda Ower TRCPPA ini geram.


Masih menurut yang akrab dipanggil Bunda ini mempertanyakan kemana dana hasil tangkapan Koruptor.

"Kemana dana hasil tangkapan dari koruptor? Oh negeriku, negeri tercinta namun jadi dilema" tandasnya prihatin.


"Maaf, Saya tidak bicara Politik, karena orang yang mau berpoitik, idealis politik dengan kepentingan umum masih mustahil. Manisnya hanya diawal, diakhir pahit, bahkan rakyat hanya jadi objek politik praktis" bebeber Bunda Naumi sembari mengatakan kebanggaannya terhadap Presiden Jokowi


 Saya sangat bangga dengan Presiden Jokowi, beliau tidak bodoh seperti yang acap di tuduhkan si Pembenci beliau. Ingat, beliau memliki akar rumput yang sangat kuat, dia dicintai rakyat, dia presiden yang sah, andai ada peraturan bahwa pemilihan Presiden bisa menjabat tiga kali,saya dan rakyat akan memilihnya".


" Oh ya..sebentar lagi jabatan Kapolri akan berakhir, saya berharap Pak Presiden berhati hati dalam memilih Kapolri. Masyarakat akan terus memonitor kinerja polisi. Harapan rakyat polisi bukan hanya bisa menangkap penjahat, akan tetapi hadir ditengah tengah masyarakat, merangkul masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman hidup di negeri tercinta ini. Dengan demikian rakyat akan bangga dan tersenyum bahagia sebagai warga yang mencintai negeri ini" terang Ketua TRCPPA ini senyum yang adalah salah satu aktivis 98.


"Kami akan hadir dan membangun kemitraan di seluruh Indonesia" tutup wanita energik ini tegas.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bunda Naumi " Jadikan Negeri Ini Negeri Yang Nyaman, Tidak Ada Tempat Kepada Kaum Intoleran""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel