-->
 

 



 

 



 

Dandim 1417/Kendari Apresiasi Prajurit Berprestasi

 


Kendari,Sulawesibersatu.com– Prajurit TNI yang terdiri dari tiga Matra senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab seorang Prajurit dituntut agar dapat mengamalkan dan  mengaplikasikan nilai-nilai baik itu Sapta Marga, Sumpah Prajurit maupun 8 wajib TNI yang merupakan Jari diri seorang Prajurit itu sendiri.


Dua Sosok prajurit Kodim 1417/Kendari yakni Serka Abusari dan Prada Sawaluddin. A telah menunjukan pengabdian yang sangat luar biasa dalam menjalankan tugas.


Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan oleh kedua prajurit tersebut dengan memberikan penghargaan berupa Piagam serta uang pembinaan yang dilakukan disela-sela pelaksanaan upacara penaikan bendera di lapangan Makodim Jalan Sam Ratulangi, Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (23/11/2020 ).


Yang mana sebelumnya Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan telah memberikan penghargaan yang sama bagi prajurit jajaran Korem 143/HO dilaksanakan di Makorem 143/HO.


Dandim 1417/Kendari dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada personil yang telah menerima penghargaan, dan berharap agar dimasa mendatang prestasi tersebut dapat ditingkatkan.


“Pada kesempatan ini kita memberikan penghargaan kepada rekan-rekan yang telah berhasil mengharumkan nama satuan dan jajaran, selamat kepada rekan – rekan yang telah mendapatkan penghargaan ini dan harapannya prestasi ini dapat ditingkatkan” kata Kolonel Agus.


"Mari terus berbuat yang terbaik bagi TNI AD dalam setiap pelaksanaan tugas, jangan pernah ragu untuk memberikan yang terbaik dengan selalu bersinergi bersama komponen bangsa yang lainnya," pungkas mantan Kasrem 143/HO.


Untuk diketahui Serka Abusari Babinsa koramil 1417-10/Kota diberikan penghargaan atas prestasinya yang membantu personil polisi, khususnya Ditresnarkoba Polda Sultra dalam mengungkap satu kasus peredaran narkoba di wilayah Kampung Salo, Kota Kendari.


Sedangkan Prada Sawaluddin. A ini berhasil menyabet medali perak di Kejurnas Kempo Tahun 2020 yang digelar secara virtual yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara. (Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1417/Kendari Apresiasi Prajurit Berprestasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel