-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 1417/Kendari Resmikan Istana La Rasidu



KENDARI,Sulawesibersatu.com – Setelah dibangun selama tiga bulan, Ibu Agista Ariany Ali Mazi, SE., Dan Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. resmikan rumah permanen untuk keluarga tidak sejahtera Kota Kendari.Rabu,25/11/2020



Sejumlah orang ramai di halaman rumah La Rasidu. Para tetangga datang untuk ikut menyambut kehadiran Ibu Agista Ariany dan Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P., Mengenakan batik motif parang curigo, Ibu Agista Ariany bersama sejumlah pengurus TAF dan Dandim 1417/ Kendari, menyambangi Lamasa untuk suatu tujuan mulia.


Dandim 1417/Kendari Menuturkan, Peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah telah usai direhap, Serta melaksanakan peresmian rumah milik La Rasidu.


“Kegiatan ini merupakan Program nyata guna membantu warga yang benar-benar perlu mendapatkan batuan dari Pemerintah melalui Serbuan Teritorial,” Ungkap Dandim.


La Rasidu, seorang warga Lamasa, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, hari ini sangat berbahagia. Impiannya mendapatkan rumah yang layak huni, kini terwujud.


“Alhamdulilah, karena Ibu dan bapak TNI hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman agar keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni Dan ini suatu pengalaman saya dapat bertemu dengan bapak TNI. “ Ucap La Rasidu pemilik rumah.


Bedah rumah La Rasidu adalah yang pertama, khususnya dalam Program Agista Peduli. Saat ini TAF masih terus merampungkan data lapangan untuk calon penerima bantuan bedah rumah selanjutnya.


Dany 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1417/Kendari Resmikan Istana La Rasidu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel