-->

 


 


 


Deklarasi Pengurus DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia.

 



Kabupaten Bekasi, Sulawesibersatu.com - Acara pelantikan dan deklarasi pengurus DPC Kecamatan Karang Bahagia dilaksanakan pada senin 30 Nopember 2020 yang diadakan di tempat kediaman wakil ketua DPC TRK Karang Bahagia Dodi, Kp. Peundeuy, RT. 004/002, Desa Karang Satu, Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi. (01/12/20)


"Semua pengurus DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia yang melaksanakan deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua DPP "Firmansyah.


Berikut struktur kepengurusan organisasi DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia :

1. Rahmat (Ketua)

2. Dodi (Wakil Ketua)

3. Novi (Sekretaris )

4. Alem Komalasari (Bendahara)


Acara Deklarasi dilaksanakan pada pukul 13.00 wib, yang dihadiri oleh :

1. Firmansyah (Ketua Pusat)

2. Dominika (Ketua Peleksana)

3. Novi Nurmala Dewi (Sekretaris Pelaksana)


Pelantikan dan pembacaan sumpah semua pengurus DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia yang dipimpin langsung oleh ketua  DPP memberikan semangat kepada semua pengurus agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai foksi Team Relawan Kesehatan (TRK) terhadap masyarakat luas pada umumnya terlebih di Kabupaten Bekasi, "ucap Ketua DPP Firmansyah.


Dalam pembacaan sumpah semua pengurus yang tergabung dalam acara deklarasi DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia siap bertanggung jawab kepada bangsa dan Negara yang sudah diamanahkan oleh UUD 45 dan PANCASILA.


Salah satu tugas pokok TRK adalah membantu masyarakat untuk meberikan pelayanan kesehatan kepada para warga yang membutuhkan, hal ini disampaikan oleh ketua DPC Rahmat, kepada media online fokustime.com.


Ketua DPP Firmansyah mengatakan kepada seluruh pengurus yang hadir dalam acara deklarasi untuk mengajak guna menjalankan tugas yang sangat mulia yang sudah kita emban bersama oleh team yang ada di pengurusan TRK dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/ART.


Ketua DPP berharap Team Relawan Kesehatan (TRK) yang sudah terbentuk agar tetap solid dalam menjalankan tugas dilapangan dan selalu bersinergi terhadap pihak rumah sakit baik swasta ataupun rumah sakit pemerintah, sehingga dapat menciptakan masyarakat hidup sehat dan sejahtera sesuai Motto "SEHAT, SEHAT, SELALU SEHAT", ungkap Firmansyah.


(Erman, SH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Deklarasi Pengurus DPC TRK Kecamatan Karang Bahagia."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel