-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Demi Existensi TRC PPA, Kornas Bersama Humas TRC PPA Agendakan Keliling Indonesia

 


JAKARTA,Sulawesibersatu.com - Kegigihan dan tekad sosok nan cantik itu tak perlu diragukan lagi, terkhusus dalam memperjuangkan hak - hak perempuan dan anak Indonesia.


Dua wanita mantan Model itu Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi Kornas Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) bersama Humasnya Annisyah Gumay akan keliling Indonesia dengan agenda mengunjungi Polres - Polres guna menjalin kemitraan bersama unit Renakta.


Disampaikan Bunda Naumi, Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) bahwa demi memperjuangkan hak - hak anak dan perempuan Indonesia rela meski harus keliling Indonesia,(17/11/2020).


Agenda kita kali ini adalah mengunjungi Polres - Polres yang ada di pelosok negeri, kita akan jalin kemitraan bersama unit PPA (Renakta)  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan permasalahan perempuan dan anak untuk lebih inten,  Tegas Bunda.


"Demi membantu pelayanan terbaik untuk masyarakatnya yang sedang mempunyai masalah", tambahnya.


Harapan saya di seluruh polres yang ada, dalam unit Renakta semua sama mempunyai 4 R, yakni Ruang Nyaman/Menyusui, Ruang Penyidikan, Ruang Diversi dan Ruang Konseling, dengan demikian proses penanganan kasus terkait perempuan dan anak di wilayah tersebut akan lebih maksimal, tentunya dengan di dukung tenaga - tenaga yang profesional pula, pungkas Bunda.


Salam Cinta Anak Indonesia,

Stop Kejahatan Terhadap Perempuan dan Anak Indonesia.


(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Existensi TRC PPA, Kornas Bersama Humas TRC PPA Agendakan Keliling Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel