-->


 



 


 

Di Momen Jum'at Berkah, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Berbagi Dengan Masyarakat

 


KONSEL,Sulawesibersatu.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. LXI Yonif 725, Ny. Hj. Yulianti Muhammad Amin bersama anggota Pengurus Persit Cab LXI Yonif 725 melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah berbagi dengan masyarakat di wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Jum'at, (06/11/2020).



Disela kegiatan, Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 mengatakan bahwa dirinya bersama pengurus Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 secara rutin menggelar kegiatan Jum'at berkah untuk saling berbagi antar sesama.



"Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian keluarga besar Yonif 725/Woroagi khususnya Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 terhadap masyarakat yang membutuhkan, kemudian kegiatan ini juga rutin kita laksanakan setiap hari Jum'at dengan sasaran tempat yang berbeda," ujar Hj. Yuli.


Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk perhatiannya untuk saling memberikan semangat ditengah menghadapi wabah Covid-19.


"Saat ini kita masih menghadapi wabah Covid-19 yang setiap saat bisa menyerang kita dan kitapun tidak tahu kapan akan berakhir. oleh karena itu disamping untuk kita saling berbagi, kita juga harus saling menyemangati untuk menghadapi wabah ini," tambahnya.


"Mungkin yang kami berikan tidaklah seberapa, namun kamipun berharap apa yang kami lakukan ini mudah-mudahan berguna dan bermanfaat," tutupnya.


Pada kesempatan kali ini, Ibu Ketua beserta pengurus Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi makanan kepada masyarakat di beberapa tempat diantaranya di Kel. Andounohu, Kota Lama dan Kel. Mandong Kota Kendari. (6/11/2020).

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Momen Jum'at Berkah, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Berbagi Dengan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel