-->
 

 



 

 



 

Efektifitas Pengawasan Pengelolaan Sumber Daya Kelautan di Morowali Ditingkatkan

 


Keterangan Foto : Penyerahan piagam penghargaan dari Ditjen PSDKP KKP dalam membantu program nasional pemberantasan destruktive fishing di Kabupaten Morowali

Morowali, Sulawesibersatu.com - Dalam rangka meningkatkan efektifitas Pengawasan pengelolaan sumber daya kelautan diwilayah Kabupaten Morowali menuju morowali sejahtera bersama, pemerintah melaksanakan rapat koordinasi di Ruang rapat Kantor PSDKP Morowali, Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (26/11/2020). 


Rapat koordinasi tersebut, dihadiri Ditjen PSDKP Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Iin Naima. S.Pi. M.S.E dan Asisten II Setdakab Morowali, Syukri M mewakili Bupati Morowali, Dinas Kelautan Perikanan Propinsi Sulteng Agus Sudaryanto, Kadis Perikanan Fajar, Mewakili Dandim 1311 Mayor Alderman Mbatano. 


Selain itu, tampak hadir pula dari pihak Dishub Morowali Nafrudin, Dispora Risman, PSDKP Herianus Pasrah, Dinas Lingkungan Hidup, Andi Kaharudin, Dan Pos AL Morowali, Pos Polairud Bripka Yova N Gintu, BKSDA Sulteng Bpk Laode Rahman, Satpol PP Amirrullah SH dan ajaran Camat se- Morowali.


Disela-sela sambutannya, Kadis Perikanan dan Kelautan Morowali meminta dukungan kepada seluruh instansi terkait dalam hal pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan. Baik dari pemerintah pusat melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan,  Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah dan Pemda Kabupaten Morowali. 


"Tujuannya, agar tetap menjaga sinergitas yang selama ini sudah dibangun dan menjadi penyemangat untuk melaksanakan tugas ke depan," ujar Kadis Kelautan dan Perikanan Morowali, Fajar. (WARDI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Efektifitas Pengawasan Pengelolaan Sumber Daya Kelautan di Morowali Ditingkatkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel