-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hadapi Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19,Kapolda Sultra Sampaikan Ini Ke Personel Polres Jajarannya



Kendari,Sulawesibersatu.com  - Dalam Gelar Operasi (GO) yang dilaksanakan di Aula Dachara, Jumat 27 November 2020, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H memberikan sejumlah penekanan kepada personel di Polres jajaran yang mengikuti Gelar Operasi lewat sambungan vicon. 



Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si beserta Pejabat utama Polda Sultra juga turut mengikuti Gelar operasi ini dan beberapa diantara PJU memberikan pemaparan terkait perkembangan situasi terkini di Sulawesi Tenggara. 


Gelar operasi ini merupakan sarana untuk analisis dan evaluasi (Anev) situasi kamtibmas dan kesiapan Polda Sultra dalam menghadapi pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang. 


"Analisa dan evaluasi hasil pelaksanaan tugas agar lebih mengoptimalkan kinerja dan Antisipasi berbagai kemungkinan," kata Irjen Yan Sultra. 


Terkait pilkada yang dilaksanakan meskipun ditengah-tengah pandemi covid-19 agar terus memperhatikan Protokol kesehatan terutama dalam kesiapan penanganan natal dan tahun baru yang harus disiapkan secara matang, karena menurut Kapolda bila segala sesuatunya tidak direncanakan dengan matang akan merugikan secara internal Polri. 


"Selalu memberikan contoh Prokes kepada masyarakat bahwa pandemi covid-19 masih ada. Protokol kesehatan  agar diberlakukan sesuai dengan ketentuan yang sudah dilaksanakan," tutur Kapolda. 


Kembali dalam pelaksanaan pilkada, Kapolda menegaskan bahwa Polri punya visi dan misi yang sama loyalitas tunggal Satya Haprabu kepada pemimpin negara serta netralitas merupakan harga mati yang harus tetep dipertahankeun untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 


Kepada Bhayangkari yang memiliki hak pilih nya agar gunakan hak pilih saat waktunya, jangan terlibat dalam kegiatan politik praktis seperti kampanye paslon dan sebagainya.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadapi Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19,Kapolda Sultra Sampaikan Ini Ke Personel Polres Jajarannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel