-->
 

 



 

 



 

HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 di Laksanakan Secara Virtual, Ini Penyampaian Polda Sultra

 



Sultra,Sulawesibersatu.com - Mengingat dan mempertimbangkan situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemi covid-19, pelaksanaan Hari Ulang Tahun Polairud ke-70 tahun 2020 kali ini berlangsung sederhana seperti yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Polda Sultra, Selasa (01/12/2020).



Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Perairan dan Udara (Polairud) yang ke-70 tahun 2020 dilaksanakan secara virtual yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H., Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Sultra.


Pada kesempatan itu, Kapolda Sultra menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Ditpolairud Polda Sultra yang ke-70. “Semoga semakin profesional, unggul, modern, serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkap Irjen Yan Sultra.


Sejak berdiri pada 1950, Polairud telah menunjukkan prestasi yang membanggakan. Berbagai capaian prestasi baik dalam hal penegakan hukum, pemeliharaan kamtibmas, maupun perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat, semuanya telah ditunjukkan dengan sangat membanggakan.


Serupa yang diungkapkan oleh Dir Polairud Polda Sultra Kombes Pol Suryo Aji, S.I.K, syukuran HUT Polairud yang seyogyanya pada tahun sebelumnya berlangsung ramai kini diselenggarakan sederhana mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Corona.


“Banyak kegiatan yang kita laksanakan dalam memperingati Hut Polairud, tapi karena kondisi ditengah-tengah pandemi covid-19 tidak memungkinkan kita melaksanakan syukuran dengan keramaian, ” pungkas Kombes Suryo.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 di Laksanakan Secara Virtual, Ini Penyampaian Polda Sultra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel