-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Tolitoli Cek Keamanan Kantor KPU Tolitoli



Tolitoli,Sulawesibersatu.com -  Menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Kabupaten Tolitoli, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH melakukan pengecekan keamanan di Kantor KPU Tolitoli di Jalan Kapt Tendean Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Senin (23/11/2020).


Tujuan pengecekan ini sekaligus menjalin silaturahmi untuk menigkatkan kerja sama dan sebagai bentuk cipta kondisi dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Praja Tinombala 2020 dalam pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020.


Hal ini juga sebagai bentuk untuk memastikan kesiapan KPU Tolitoli dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2020.


Kapolres Tolitoli juga berpesan kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu meningkatkan kewaspadaan.


Kapolres Tolitoli berharap pelaksanaan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli tahun 2020 dapat berjalan aman, lancar, sehat dan selamat.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Pilkada 2020, Kapolres Tolitoli Cek Keamanan Kantor KPU Tolitoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel