-->


 



 


 

Jelang Pilkada Kabupaten Muna, Kodim 1416/Muna dan Koramil Jajaran Rutin Patroli

 


Muna, Sulawesibersatu.com - Pada masa Kampanye sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muna tahun 2020, anggota Kodim 1416/Muna bersama Koramil Jajaran dan Polres Muna melaksanakan kegiatan patroli bersama diseputaran Kota Raha, dan  wilayah luar kota seperti desa dan Kecamatan yang dianggap Rawan Konflik antar pendukung Calon,(10/11/2020).



Dikatakan Dandim 1416/Muna Letkol Arm, Andi Akbar, S.S, M.Sc bahwa patroli yang dilaksanakannya itu bertujuan dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses pentahapan Pilkada Kabupaten Muna Tahun 2020.



"Kegiatan ini menjadi tugas TNI dalam membackup Kepolisian dalam pengamanan seluruh proses pentahapan Pilkada dengan tujuan dapat berjalan aman dan terkendali, serta Kondusif," kata Dandim


Lebih lanjut Dandim juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Muna  agar bisa ikut mendukung pengamanan wilayah dalam masa tahapan pilkada dan tetap menjaga kerukunan meski beda pilihan.


"Mari kita ciptakan Pemilu damai jangan sampai beda pilihan membuat kita putus tali silaturrahmi dan yang terpenting dalam setiap kegiatan kita utamakan protokol kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi covid 19," Ucap Dandim

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Pilkada Kabupaten Muna, Kodim 1416/Muna dan Koramil Jajaran Rutin Patroli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel