-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kades Sanjai : Diharapkan Kedepannya Mahasiswa KKN-TEMATIK Dapat Memperbanyak Aksi-aksi Kemanusiaan



Sinjai Sulsel,Sulawesibersatu.com-Seminar Program Kerja KKN-Tematik Stitek Balik Diwa Makassar Gelombang XVI pada Tahun 2020 ini di gelar dan dilaksanakan di Desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai dan dimulai sejak 3 November lalu. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk program kerja KKN yang di selenggarakan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan serta kerjasama antar 5 Dusun se-Desa Sanjai.


Dengan adanya Program kerja ini diharapkan kepada Mahasiswa/Mahasiswi dan seluruh masyarakat Desa Sanjai mampu saling mengenal satu sama lain agar hubungan Silaturahim Mahasiswa KKN-Tematik STITEK BALIK DIWA Makassar selama 1 bulan dapat selalu terjaga dengan baik.


Koordinator Desa dalam pemaparannya mengatakan, kegiatan seminar program kerja ini dirangkaian dengan 3 program kerja utama cakupan agenda yaitu Pengembangan Ekowisata, Pelatihan Pengolahan Hasil Perikanan dan Pembuatan Aquaponik.


Tutut hadir dalam Kegiatan tersebut, Camat Sinjai Timur, Kepala Desa, BPD, Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat Desa Sanjai.


Kepala Desa Sanjai, A. Muh. Arsal, S.Ip dalam sambutannya pada Rabu (11/11/2020) mengatakan, hadirnya Mahasiswa KKN-Tematik dari Kampus STITEK BALIK DIWA Makassar selama kurang lebih 1 Minggu ini telah melakukan beberapa kegiatan salah satunya Pengembangan Ekowisata di Pantai Hubat, ”ujar Arsal.


Arsal menambahkan, Semoga Mahasiswa/mahasiswi ini mampu menjalankan program kerja utama dan program kerja lainnya dengan kerjasama masyarakat di Desa Sanjai yang peduli terhadap sesama, ”ujarnya.


Dengan adanya rancangan program kerja ini, lanjut Arsal, diharapkan Mahasiswa KKN-Tematik kedepannya dapat memperbanyak aksi-aksi kemanusiaan dan kegiatan yang dapat bermanfaat untuk orang banyak serta untuk teman-teman KKN tetap semangat dalam menjalankan program kerjanya, "jelasnya


Disisi lain Koordinator Desa, Aniswandi juga berharap semoga tujuan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim antara Mahasiswa KKN dan Masyarakat Desa Sanjai agar masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungan sekitar dan program kerja ini juga dapat terealisasikan dengan baik kedepannya, ”harapnya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kades Sanjai : Diharapkan Kedepannya Mahasiswa KKN-TEMATIK Dapat Memperbanyak Aksi-aksi Kemanusiaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel