-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolres Tolitoli Cek Gudang Logistik KPU Tolitoli, Pastikan Pilkada Tahun 2020 Lancar



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Untuk memastikan kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tolitoli dalam menggelar pesta demokrasi 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH melakukan pengecekan logistik pemilu, Senin (30/11/2020).



Pengecekan itu dilakukan di dua gudang logisitik KPU Tolitoli yang berada di Jalan Wahid Hasyim dan di Gedung Labong Boki Tolitoli di Jalan Ladapi Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.


Pada pengecekan itu, Kapolres Tolitoli didampingi langsung oleh Ketua KPU Tolitoli Sulaeman Pajalani SH serta Ketua Bawaslu Tolitoli Fajar Syadik.


Kapolres Tolitoli menjelaskan, adapun tujuan dilakukannya pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik pemilu yang nantinya akan digunakan pada saat Pilkada tahun ini.


"Siang ini kita bersama-sama KPU dan Bawaslu, termaksud kelengkapannya dan juga rencana pendistribusiannya. Semuanya saya liat tidak ada kendala yang berarti" kata Kapolres Tolitoli.


Kapolres Tolitoli juga menjelaskan, pihaknya yaitu personel Polres Tolitoli bersiaga dan berjaga 1x24 jam di dua gudang logisitik KPU ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi.


"Kita selalu mengamankan, bersiaga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" ucap Kapolres Tolitoli.


“Secara umum Polres Tolitoli siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Tolitoli tahun 2020," pungkasnya.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolres Tolitoli Cek Gudang Logistik KPU Tolitoli, Pastikan Pilkada Tahun 2020 Lancar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel