-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kapolsek Bambalamotu dan Danramil Pimpin Ops.Yustisi di Pantai Koa-Koa.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Nur didampingi Danramil 1427 -02 Randomayang Kapten Inf. Ismail S.E pimpin personil laksanakan Ops.Yustisi di Objek Wisata Pantai Koa-koa Dusun Kayumaloa Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu. Minggu Pagi (29/11/2020).



Ops Yustisi dilaksanakan untuk mengedukasi warga yang melaksanakan liburan di akhir pekan bersama keluarga agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah atau ditempat keramaian serta rajin mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Covud-19.



Iptu Muhammad Nur saat ditemui di Lokasi Wisata didampingi Danramil Randomayang Kapten Ismail mengatakan " Personil Polsek Bambalamotu bersama personil kiramil Randomayang melaksakan Ops.Yustisi di Objek Wisata Pantai Koa-koa Dusun Kayumaloa setiap minggu dikarenakan ini adalah akhir pekan dimana orang berdatangan.


Operasi kali ini kami memberikan Sanksi teguran lisan kepada 14 orang yang ditemukan tidak memakai Masker kemudian diarahkan untuk kembali kerumah mengambil Masker serta mengingatkan untuk tetap menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah demi kebaikan bersama.


Kami juga mengingatkan pengunjung lain agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari penyebaran Covid-19". Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Bambalamotu dan Danramil Pimpin Ops.Yustisi di Pantai Koa-Koa."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel