-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

KASAT LANTAS POLRES GOWA LEPAS ROMBONGAN TOURING BIKERS 2 TAK LOVERS, INI ARAHANNYA

 


Gowa, Sulawesibersatu.com - Pagi ini Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  bersama personilnya lepas Rombongan Touring bikers pecinta 2 Tak, dengan titik star Jl. Mesjid Raya Kel.Sombaopu Kabupaten Gowa, Sabtu 07/11/2020 sekitar pukul 08.00 wita.



Dalam arahannya Kasat Lantas Polres Gowa AKP mustari SH berharap Kepada bikers pecinta motor 2 tak yakni Makakssar 2 tak lovers dan Gowa 2 tak lovers selama dalam perjalanan menuju obyek wisata Bira Kabupaten Bulukumba agar tetap disiplin dalam berkendara dan tetap patuhi protokol kesehatan.


Kepada para bikers sebelum keberangkatan  harus benar benar safety ,tidak kebut kebutan,dan tidak saling mendahului serta patuhi rambu rambu lalu lintas, pungkas AKP Mustari SH saat di temui di sela sela kegiatan.


Selain pengawalan Sat Lantas juga melaksanakan pengaturan di beberapa titik persimpangan jalan sehingga touring 2 tak lovers kali ini tidak menimbulkan penumpukan kendaraan sehingga tidak menggangu aktivitas pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.


Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi jajarannya yang senantiasa menggalang komunitas club motor guna menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa.

Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KASAT LANTAS POLRES GOWA LEPAS ROMBONGAN TOURING BIKERS 2 TAK LOVERS, INI ARAHANNYA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel