-->

 


 


p>

 


 

Ketambahan Pasien Yang Sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Tolitoli



Tolitoli, Sulawesibersatu.com - Menyusul 4 (empat) pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebagaimana yang telah kami umumkan sebelumnya, maka pada hari ini (Selasa, 3 November 2020) kembali kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan sampel swab yang dilakukan di Laboratorium Kesehatan RSUD Mokopido Tolitoli dan hasilnya *TERKONFIRMASI NEGATIF* sehingga 1 (satu) orang pasien dinyatakan *SEMBUH DARI COVID-19*.


Pasien tersebut adalah Laki-laki 35 Thn Alamat Desa Tinabogan Kecamatan Dondo.


Yang bersangkutan telah dikembalikan kepada keluarganya setelah menjalani perawatan intensif di ruang Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli. 


Dengan bertambahnya pasien yang sembuh dari Covid-19 tersebut, maka jumlah kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini (Selasa 3 Nobember 2020) tersisa  4 (empat) kasus lagi.


Kepada keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di lingkungan sosialnya, kami imbau untuk menerima pasien yang sembuh dari Covid ini dengan baik, perlakukan yang bersangkutan sebagaimana mestinya dan sebagaimana biasanya.


Tetap patuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun kita berada. Covid-19 adalah musuh tak kasat mata yang akan terus mengincar tiap momen kelengahan kita. Namun tidak lantas menjadi paranoid. Dengan niat untuk sehat yang dilandasi kesabaran dan tawakkal, Insha Allah kita bisa lawan virus ini. Mari jaga diri dengan Aman, dengan Imun dan dengan Iman.


*SALAM SEHAT*


Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diindahkan.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Juru Bicara

SATGAS 

PENANGANAN COVID-19

Kabupaten Tolitoli,


*ARHAM A. JACUB*


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketambahan Pasien Yang Sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Tolitoli "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel