-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis'98 Kritik Irjen Nico Afinta Jadi Kapolda Jatim, Kornas TRC PPA Angkat Bicara



JAKARTA,Sulawesibersatu.com - Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis' 98 Sayed Junaidi Rizaldi menyoroti soal Irjen Nico Afinta yang menjabat Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Fadil Imran.


Menurutnya, pengangkatan Nico Afinta sebagai Kapolda 

Jawa Timur yang baru tidak lebih kepada regenerasi dalam tubuh Polri dan prestasi yang sudah diukur.


“Saya yakin dipilihnya Nico Afinta sebagai Kapolda Jawa Timur yang baru telah melewati berbagai prosedur yang berlaku di kepolisian, bukan asal pilih karena Jawa Timur adalah wilayah vital kedua setelah ibu kota,” katanya.


Terkait hal itu, Ketua Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Cluadya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi angkat bicara, (28/11).


Apa alasan saudara Sayed Junaidi terkesan menolak atau meragukan Irjen Nico Afinta sebagai Kapolda Jawa Timur?


Apakah punya masalah pribadi..? hahahaha............ Saya tau Irjen Nico dengan segudang prestasinya, bahkan kami sempat satu  Tim saat membubarkan jaringan  Narkoba di Jakarta Selatan.


Buat saya, pak Nico Afinta cocok menjabat sebagai Kapolda Jatim, sudah final dan menjadi keputusan Kapolri, Kita Mau apa?.


Saya bersama beberapa lembaga di  Jawa Timur senang dan akan mendukung Pak Nico Afinta menjabat  KAPOLDA Jatim, tegas Bunda Naumi.


(Gus)

Sumber : TRC PPA

Laporan:Dy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua Umum Rembuk Nasional Aktivis'98 Kritik Irjen Nico Afinta Jadi Kapolda Jatim, Kornas TRC PPA Angkat Bicara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel