-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kodim 1417/Kendari Menghadiri Latihan SISPAM KOTA

 

 



Kendari,Sulawesibersatu.com – Prajurit Kodim 1417/Kendari menghadiri Latihan SISPAM KOTA dalam rangka menghadapi kontijensi konflik sosial  pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tahun 2020 ini.  Persiapan awal, panitia mengikuti bimbingan teknis sebagai Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).



Bimbingan dilaksanakan dengan tujuan seluruh pelaksana kepanitiaan Pilkada tidak ada yang gagal paham atau tidak mengerti dalam melaksanakan tugasnya. Sehingga petugas dalam mempersiapkan semua data pemilih dapat secara teliti dan tidak ada kesalahan pada saat pelaksanaan nanti.


Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menghimbau kepada seluruh Prajurit yang akan melaksanakan PAM pilkada serentak agar menjaga keamanan didalam kegiatan dan juga menjunjung tinggi netralitas dalam kegiatan tersebut, bertempat di Trimbuan kantor bupati Konawe Utara Kel. Wanggudu, Kec. Asera, Kab. Konawe Utara.secara valid demi memastikan hak pilih masyarakat  Konawe Utara, bisa terealisasi secara maksimal,” tegasnya, Senin (23/11/2020).


Sementara itu, Komandam Kodim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P., memberikan dukungan pemerintah daerah dalam menyikapi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu langkah matang dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut Pilkada tahun 2020 ini.


“Saya harap kepada bapak ibu yang menjadi anggota PPS dan PPDP agar serius dalam mengikuti pembinaan teknis ini supaya dalam pelaksanaan tugas nanti tidak terjadi kesalahan dalam mempersiapkan data. Karena ada yang kurang paham terhadap teknis dan cara kerjanya,” harapnya.


Ia juga berharap, dengan pembinaan teknis untuk memutakhirkan data pilkada ini akan meningkatkan kemampuan seluruh anggota PPS dan PPDP. Sehingga pada pelaksanaan tugas nanti bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang sulit untuk dihadapi. (Umar Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kodim 1417/Kendari Menghadiri Latihan SISPAM KOTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel