-->


 



 


 

Kornas TRC PPA Mendukung Penuh Pembentukan Kepengurusan TRC PPA Korwil Sulawesi Tenggara

 


KENDARI,Sulawesibersatu.com - Guna mencapai Visi - Misinya dalam memperjuangkan hak - hak perempuan dan anak Indonesia, kepengurusan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi Tenggara telah di bentuk, Minggu' (01/11/2020). 



Acara yang berlangsung di Hotel D'Blitz Kendari itu telah melahirkan kesepakatan bersama susunan pengurus Korwil Sulawesi Tenggara sebagai berikut :



Ketua Sri Dewi Ratna Sari, SH., MH., Sekertaris Deny Saputra Tombili, S.i., Bendahara Bahtiar, SH.



Acara di awali dengan pembukaan oleh Ketua TRC PPA Korwil Sultra Sri Dewi Ratna Sari, SH., MH., pembacaan do'a oleh Muh. Saleh, SH.,MH., dilanjutkan sambutan oleh Ketua TRC PPA Korwil Sultra dan sosialisasi terkait AD/ART Dan Peraturan Kornas TRC PPA oleh Deny Saputra Tombili, S. Si selaku Sekertaris.



Kepada awak media, Sri Dewi Ratna Sari menegaskan dalam kesempatan itu, telah disampaikan pula daftar nama koordinator tiap bidang termasuk juga tentang Tugas, Fungsi dan Wewenang tiap - tiap bidang dalam Struktur Kepengurusan TRC PPA Korwil Sultra dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, tegasnya.


Pembentukan Struktur Kepengurusan  berjalan secara khidmat dengan harapan peningkatan Konsolidasi Organisasi dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi TRC PPA, Saling mendukung dan bertanggung Jawab atas amanah yang di emban demi tujuan TRC PPA.


"Acara berakhir pada pukul 14.00 siang ditutup dengan do'a bersama dipimpin  oleh Muh. Saleh, SH. MH".


Di Agendakan cepat, TRC PPA Korwil Sultra akan melakukan konsolidasi antar instansi dan lembaga Terkait, melakukan konsultasi dengan pihak  terkait demi tercapainya Program Nasional dalam melakukan kegiatan preventif, edukatif dan pendampingan Hukum.


Mengumpulan Informasi untuk mendapat data valid tentang setiap kejadian tindak kekerasan terhadap  perempuan dan anak sesuai Visi - Misi TRC PPA.


Ditempat terpisah, Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa yang akrab di sapa Bunda Naumi sangat mengapresiasi kekompakan seluruh pengurus TRC PPA Korwil Sultra, saya minta dalam menjalankan tugas sebagai TRC PPA tetaplah berkoordinasi dengan unit PPA Polda atau Polres Jajaran. Karena sejak awal berdirinya TRC PPA kita telah menjalin kemitraan bersama Polri, pungkas Bunda.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kornas TRC PPA Mendukung Penuh Pembentukan Kepengurusan TRC PPA Korwil Sulawesi Tenggara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel