-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Korwil Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Galesong Puji Kepala Sekolah SDN Nomor 147 Inpres Pa'lalakkang

 


Takalar Sulsel,sulawesibersatu.com -Koordinator Wilayah (Korwil) Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Galesong memuji semangat Kepala Sekolah SDN No. 147 Inpres Pa'lalakkang yang giat membangun Sekolahnya. 


Hal itu dikemukakan dalam sambutannya ketika menggelar Sosialisasi Rencana Proyek Kepemimpinan (RPK) dan Peningkatan Kompetensi (PK) Calon Kepala Sekolah yang dilaksanakan di ruang Kelas SDN No. 147 Inpres Pa'lalakkang yang berlokasi di Dusun Jempang Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar pada Rabu (11/11/2020) dengan memberikan arahan dan motivasi untuk memajukan Sekolahnya. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Koordinator Wilayah Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Galesong, Pengawas, Ketua Komite, Kepala Sekolah, Para Guru dan Perwakilan Siswa.


Kepala SDN No 147 Inpres Pa'lalakkang, dalam arahannya menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini supaya kita dapat menyusun Rencana Proyek Kepemimpinan dan Peningkatan Kompetensi serta bisa mengetahui persyaratan Sdministrasi menjadi Kepala Sekolah, "ujarnya. 


Hal yang sama dikatakan Ketua Komite SDN No. 147 Inpres Pa'lalakkang, Sudarmin, S.Pd, kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini semoga dapat memberikan kemajuan terhadap Sekolah ini kedepannya dan kami juga berharap agar koordinasi terus terjalin dengan baik, "kuncinya. (Farid S/Saldi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korwil Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Galesong Puji Kepala Sekolah SDN Nomor 147 Inpres Pa'lalakkang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel