-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

KRI AHMAD YANI 351 SANDAR DI PELABUHAN PT. IMIP

 


Bahodopi, Morowali, Sulteng,Sulawesibersatu.com – KRI Ahmad Yani 351 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) I Gede Putu Iwan dalam Rangka Operasi Tombak Sakti  - 20 Guspurla Koarmada II, sandar di Pelabuhan Khusus PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), tepatnya di Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, pada Selasa (24/11/2020).



Tujuan kedatangannya KRI AMY di Kabupaten Morowali dalam rangka ingin memastikan keamanan di Morowali khususnya di kawasan Obvitnas yakni di PT IMIP serta perairan Teluk Tolo Kabupaten Morowali dan Morowali Utara serta dalam menghadapi Pilkada 2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan khususnya di Kab. Morowali dan Morowali Utara.



Dalam kesempatan tersebut Pgs. Danposmat TNI AL Morowali Serma Bah H. Firdaus Pide dan anggota Posmat TNI AL Morowali melaksanakan Merflu KRI AMY-351 di Dermaga Jetty 8 Wilayah Kerja PT. IMIP. 


Menurut Pgs. Danposmat TNI AL Morowali Serma Bah H. Firdaus Pide,  untuk Onboar di KRI Ahmad Yani 351 Laksma TNI Rahmad Eko Raharjo, S.T.,M.Tr Han. (Komandan Guspurla Koarmada II) mendampingi Kolonel Laut (P) Henry Ballo (Asop Danguspurla Koarmada II). 


"Yang jelas kedatangan Danguspurla Koarmada II di PT. IMIP meninjau sarana dan prasarana yang sudah dibangun di kawasan Jetty PT IMIP," kata Pgs. Danposmat TNI AL Morowali Serma Bah H. Firdaus Pide. 


Pgs Danposmat Morowali yang biasa disapa H. Firdaus menuturkan, Danguspurla Koarmada II sempat mengunjungi Posmat Morowali di Kurisa dan berpesan kepada Anggota Pengawak TNI AL agar selalu bekerja dengan sebaik mungkin serta mematuhi aturan yang berlaku di daerah Morowali khususnya di Obvitnas yakni PT IMIP. 


“Laksanakan tugas dengan baik, keberhasilan misi itu berasal dari tim yang solid, kami tidak hanya mengawasi di Morowali, tapi diseluruh tempat, khususnya Wilayah Kerja Koarmada II,” jelasnya. 


Hadir dalam merflug KRI Ahmad Yani 351 adalah Dirut PT. MSS (AKBP Sahrul Abbas), Pgs. Danposmat TNI AL Morowali (Serma Bah H. Firdaus Pide), Kepala Legal PT. IMIP (Bpk. Askurullah, SH), Koordinator Divisi Community Relations Departemen External PT IMIP, (Thomas Deni Bintoro). 


Tampak hadir pula, Manager PT BDT (Pak Ovi), Perwira Pengendali Pamsus PT MSS (Iptu ardi Rante Allo), Danton Pamsus Polda Sulteng (Ipda Amrullah), Anggota Posmat TNI AL Morowali, Anggota Pos Polairud Polda Sulteng dan Pamsus Batalyon 714/SM.(WARDI)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KRI AHMAD YANI 351 SANDAR DI PELABUHAN PT. IMIP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel