-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Di Istana Ibu Sari



KENDARI,Sulawesibersatu.com - Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Meresmikan Rumah ibu Sari di desa boro boro lameuru, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Selasa (17/11/2020).



Andi Sumangerukka dalam sambutannya mengatakan pembangunan rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan linkungan.



 "Saya berharap dengan adanya rumah baru ibu sari, beliau dapat melakukan aktifitas di rumah barunya dan beliau dapat tinggal dengan aman dan nyaman dengan lingkungan yang sehat," harapnya.


Lebih lanjut, Komandan kodim 1417/Kendari kolonel kav Agus waluyo, S.I.P. Menuturkan, Peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah telah usai direhap, Serta melaksanakan peresmian rumah milik Ibu sari.


"Kegiatan ini merupakan Program nyata guna membantu warga yang benar-benar perlu mendapatkan batuan dari Pemerintah melalui Serbuan Teritorial," Ungkap Dandim.


Ibu Sari sangat senang dan terharu atas Kunjungan, Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin dan Komandan Kodim 1417/Kendari ke rumahnya, Beliau tidak menyangka bahwa orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin dan Kodim Kendari ini mengunjungi rumahnya.


“Alhamdulilah pak, karena bapak-bapak TNI hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman agar keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni Dan ini suatu pengalaman saya dapat bertemu dengan bapak TNI. “ Ucap Sari pemilik rumah.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Di Istana Ibu Sari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel