-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Laskar Pemuda Penegak Syariat Islam Apresiasi Bupati Takalar dalam Memerangi Aliran Sesat

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Laskar Pemburu Aliran Sesat bersama Ormas lainnya seperti FPI, Garuda dan KPPSI temui Bupati Takalar terkait informasi yang disampaikan dari Media Sosial yang telah beredar dalam grup Whatsapp Forum Umat Islam Bersatu tentang keberadaan kelompok pengikut faham sesat Syi'ah  di Wilayah Kabupaten Takalar.


Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM saat ditemui terkait persoalan itu pada Jumat (27/11/2020) mengatakan, bahwa kami berkomitmen

dalam memerangi dan menindaklanjuti temuan para Aktivis Ormas Islam tersebut mengenai adanya aluran sesat yang masuk didaerah ini. Insya Allah kita akan konsolidasikan persoalan ini dengan Ideologi karena aliran sesat itu sangat jelas dilarang oleh Negara kita jadi kami tidak akan beri ruang untuk berkembang di Takalar, "ujarnya.


Adapun sebuah Akun Media Sosial (Medsos) di Facebook dengan nama Muhammad Isra telah menyematkan keberadaannya di Kabupaten Takalar, dengan memposting tulisan : berat beban ABI atau Ahlul Bait Indonesia mengklarifikasi semua fitnah perpecahan di tubuh ummat Islam! Karena Allah dan Rasulnya! ABI DPD Takalar Mohon doa restu!


Hal yang sama diungkapkan Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Takalar yang juga Ketua Laskar Pemuda Penegak Syariat Islam Kabupaten Takalar, Aimal Situru mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi dan menyikapi ketegasan dari bapak Bupati Takalar dalam memerangi aliran sesat khususnya di Takalar ini. 


“Alhamdulillah karena beliau (Bupati) memiliki latar belakang aktivis Islam maka kami sangat mendukung penuh langkah yang diambilnya dalam memerangi dan melawan berkembangnya Aliran sesat Syi'ah di Takalar ini serta semoga kedepannya tidak ada lagi aliran sesat yang tumbuh dan berkembang didaerah ini, "tutup Aimal Situru. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laskar Pemuda Penegak Syariat Islam Apresiasi Bupati Takalar dalam Memerangi Aliran Sesat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel