-->
 

 



 

 



 

Melihat Kegiatan di Gazebo "Prawira Hirya" Polsek Dako Pemean, Belajar Membaca Alquran hingga Sholat Berjamaah bersama Anak-Anak



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Personel Polsek Dako Pemean yang dipimpin oleh Kapolsek Dako Pemean Ipda Ade Irfan Rivai Kurnia S.Tr.K kembali melakukan kegiatan belajar membaca Alquran kepada anak-anak yang berada di sekitar Mako Polsek Dako Pemean di Desa Dongingis Kecamatan Dako Pemean Kabupaten Tolitoli, Minggu (22/11/2020) malam.


Kapolsek Dako Pemean mengatakan kegiatan keagamaan itu dilakukan di gazebo Prawira Hirya yang berada dilingkungan Mako Polsek Dako Pemean.


Selain belajar membaca Alquran, Kapolsek Dako Pemean juga mengatakan anak-anak itu juga diajak untuk sholat berjamaah bersama dengan personel Polsek Dako Pemean serta salah satu penyuluh agama islam di Kecamatan Dako Pemean yaitu Ustad Zulkifli.


"Kegiatan ini untuk mengajar anak-anak membaca Alquran serta kegiatan keagamaan lainnya. Hal itu juga senada dengan tujuan Polsek Dako Pemean untuk menanamkan nilai-nilai agama sejak dini kepada anak-anak" kata Kapolsek Dako Pemean.


“Dengan belajar mengaji, kita harapkan anak-anak dapat fasih membaca Alquran. Hal itu diharapkan juga dapat membantu orang tua dalam memberikan pendidikan Agama,” tambahnya.


Kapolsek Dako Pemean menyebutkan, kegiatan ini dilakukan setiap malam senin dan malam jumat setiap minggunya.


Menurut Kapolsek Dako Pemean, kegiatan ini merupakan bagian dari tujuan Polsek Dako Pemean untuk menanamkan nilai-nilai agama sejak dini kepada anak-anak.


“Sehingga kedepan, tercipta generasi bangsa yang memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur,” ucap Kapolsek Dako Pemean.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melihat Kegiatan di Gazebo "Prawira Hirya" Polsek Dako Pemean, Belajar Membaca Alquran hingga Sholat Berjamaah bersama Anak-Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel