-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pemkab Takalar dan Pihak Legislatif Siap Bahas Anggaran Pokok 2021 Mendatang

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com -Penyerahan Review KUA-PPAS Tahun Anggaran 2021 kepada Sekretaris Dewan dan Inspektorat selaku Tim Review telah dilaksanakan tugasnya sesuai dengan Permendagri No. 10 Tahun 2018 tentang Review atas Dokumen Perencanaan Pembangunan dan Anggaran Daerah Tahunan pada Senin (9/11/2020). 


Hal ini dijelaskan Kabid Anggaran BPKD Takalar pada saat menyerahkan Rancangan KUA-PPAS.


KUA adalah merupakan Dokumen yang memuat tentang kebijakan bidang Pendapatan Belanja dan Pembiayaan serta Asumsi yang mendasari program selama satu tahun sementara PPAS merupakan Dokumen Program Prioritas serta batas maksimal anggaran yang diberikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk setiap program sebagai acuan dalam penyusunan rencana kerja dan Anggaran SKPD. 


Kepala Bidang Anggaran BPKD Takalar, Suhardyanto mengatakan, Dengan diserahkannya Rancangan KUA-PPAS ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar telah siap membahas Anggaran Pokok Tahun 2021 mendatang bersama dengan Pihak Legislatif dalam hal ini DPRD Takalar, "ujarnya. 


Ia menambahkan, Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sendiri telah diserahkan sejak 21 Oktober 2020 lalu dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Takalar, "kuncinya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemkab Takalar dan Pihak Legislatif Siap Bahas Anggaran Pokok 2021 Mendatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel