-->
 

 



 

 



 

Peran Babinsa Dalam Pembinaan Teritorial (Binter)

 



KENDARI,Sulawesibersatu.com – Babinsa Koramil 13 /Poasia Kodim 1417/Kendari Serda Salahuddin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) dengan warga binaan bertempat di rumah warga di, Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari Selasa (24/11/2020).


Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.


Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.




Hal ini yang dilakukan Serda Salahuddin dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.


Babinsa Serda Salahuddin mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.


“Menghimbau warga agar tetap menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan dan juga mengikuti himbauan pemerintah/ protokol kesehatan tentang covid 19, jaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker.


“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” ujarnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peran Babinsa Dalam Pembinaan Teritorial (Binter)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel