-->


 



 


 

Peringati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad, SAW Ponpes Rubath Al-Mujtahid ll Patuhi Prokes

 


Kubu Raya Kalbar,Sulawesibersatu.com-Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW sekaligus memperingati 40 hari mendiang Almarhumah Nyai Muzayyanah saudara dari Al-Mukarram Kyai Syarif Hidayatullah Bin Nasir yang ada di Bangkalan Jawa Timur diselenggarakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Rubath Al- Mujtahid ll Desa Punggur Kecamatan Kakap Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat pada Selasa (17/11/2020) malam. 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Tokoh Habaib, Pengasuh Ponpes di Sui Duri, KH. As'ary, KH. Mu'afi Makmun dari Solo Jawa Tengah, Pengasuh Ponpes Darul Falah Kubu Raya, Roi Fauzy, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Masyarakat. Pengasuh Ponpes Rubath Al-Mujtahid ll, Kyai H. Syarif Hidayatullah dalam sambutannya mengatakan, bahwa terlebih dahulu para Santri-santri dan Alumni Almujtahid ll yang telah berkumpul dihalaman Ponpes agar menjaga Ukhuwah sesama Muslim, menjaga Persatuan dan Kesatuan kepada sesama serta tidak memandang Suku dan Ras karena kita semua bersaudara di Negara Keasatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, "ujarnya.


Ia menambahkan, sengaja kami tidak mengundang banyak dari berbagai pihak karena sekarang ini masih dalam masa Pandemi jadi selaku warga Negara yang taat terhadap aturan Pemerintah, kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkannya makanya para tamu undangan yang datang sangat mematuhi aturan tersebut dengan memakai Masker serta para Santri disini kami arahkan untuk menjaga digerbang masuk Ponpes Al-Mujtahid ini supaya undangan yang datang menghadiri pengajian ini harus terlebih dahulu mematuhi Prokes dengan mencuci tangan karena memang sudah keharusan kita semua untuk menjaga kebersihan agar tetap sehat selalu, "tutupnya. (Nurjali/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peringati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad, SAW Ponpes Rubath Al-Mujtahid ll Patuhi Prokes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel