-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

PERINGATI HARI PAHLAWAN, PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK PENGENDARA MENGHENINGKAN CIPTA DI TRAFFIC LIGHT

 


Gowa, Sulawesibersatu.com - Sat Lantas Polres Gowa mengajak para pengendara yang melintas di perempatan jalan malino - jl usman salengke, lebih tepatnya di Traffic light Pos 700 jl. Poros malino kel.Sombaopu Kabupaten Gowa,Selasa 10 Nopember 2020.



Secara serentak mengheningkan cipta di lakukan tepat pukul 08.15 Wita, Kasat Lantas Polres Gowa di dampingi KBO sat Lantas Iptu Ida Ayu Made SH, para Perwira dan Bintara Sat Lantas Polres Gowa serta Para pengendara yang melintas berhenti menundukkan kepala sejenak selama 60 detik di iringi dengan suara sirine untuk mendoakan arwah para pahlawan, puluhan pengendara tampak diam menundukkan kepala sambil berdoa.


Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan, mengheningkan cipta selama 60 detik di laksanakan serentak seluruh indonesia, guna mengingat perjuangan para pahlawan.


Tak hanya mengheningkan cipta untuk berdoa dan mengenang jasa para pahlawan kami juga membentangkan spanduk spanduk bertuliskan " PAHLAWANKU SEPANJANG MASA".


Kami berharap semangat perjuangan para pahlawan yang di lakukan para pahlawan pendahulu kita teladani untuk berjuang membangun bangsa dan negara menjadi lebih baik, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.


Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK  membenarkan hal tersebut," untuk kembali mengajak warga masyarakat mengingat jasa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan dan telah gugur mendahului kita, ucap AKBP Budi Susanto.

Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERINGATI HARI PAHLAWAN, PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA AJAK PENGENDARA MENGHENINGKAN CIPTA DI TRAFFIC LIGHT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel