-->
 

 



 

 



 

Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Setelah Surat Suara Di Sortir Dan Dilipat.



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Polres Pasangkayu memperketat penjagaan di kantor KPU Pasangkayu Paska Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara yang telah rampung dilaksanakan di Aula Kantor KPU Pasangkayu. Kamis Malam (26/11/2020).



Setelah Penyortiran dan Pelipatan surat suara selesai dilaksanakan, selanjutnya dilakukan Pengepakan Surat Suara kedakam Sampul Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020.


Pengepakan Surat Suara kedalam sampul tersebut di bawah Koordinator Kasubbag Keuangan dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Pasangkayu Lk. Kiraman, S.Kom yang di saksikan oleh Kasat Intelkam Polres Pasangkayu Iptu Rahmatullah, SE, Komisioner KPU Kab.Pasangkayu Harlywood Suly Junior, Padal Pam KPU Kab. Pasangkayu Ipda Agus Salim Tahang, SH dan Staf Bawaslu Pasangkayu.


Dalam Pesan Singkatnya, Iptu Rahmatullah menyampaikan kepada personil yang melaksanakan Pengaman di kantor KPU Pasangkayu " Saya harap kepada rekan-rekan agar lebih Instens melaksanakan Patroli terlebih pada malam hari di sekitar kantor KPU dan memperketat penjagaan Serta sering mengontrol ruangan penyimpanan Surat Suara yang sudah digembok.


Di Akhir Pesannya Rahmatullah menambahkan " Jangan pernah ragu bertanya dan menegur kepada orang baru yang masuk kedalam kantor KPU tentang keperluan kedatangannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan". Tuturnya.

Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Perketat Penjagaan Setelah Surat Suara Di Sortir Dan Dilipat."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel