-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Sabet Penghargaan Treasury Award.



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Polres Pasangkayu berhasil menyabet penghargaan selaku juara 3 Treasury Award dari kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Aula Auditorium Lantai 4 kantor Gubernur Sulawesi Barat. Rabu Siang (25/11/2020).



Penghargaan Treasury Award diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Barat M.Ali Baal kepada Polres Pasangkayu yang diterima oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K dalam kapasitas mewakili Kapolres Pasangakayu AKBP Leo H. Siagian, SIK,Msc atas kinerja pelaksanaan anggaran terbaik Satker Pagu Kecil Propinsi Sulawesi Barat tahun 2020 yang selama ini telah di kelola dengan baik.



Ditempat yang sama, Ade Chandra mengatakan bahwa " Penghargaan Juara 3 Treasury Award yang di serahkan oleh Gubernur Sulawesi barat bisa diperoleh atas kerja sama rekan-rekan personil Polres Pasangkayu dan jajaran dalam menggunakan anggaran dengan baik sesuai peruntukannya dan bisa dipertanggung jawabkan.


Kita berharap agar kedepan Polres pasangkayu lebih baik lagi dari sekarang yang tentunya diperlukan kerja sama yang baik dengan para pengguna anggaran".Tuturnya.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Sabet Penghargaan Treasury Award."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel