-->


 



 


 

Safari Jurnalistik Kapolda Sultra Ke Kantor Media di Kota Kendari.

 


Kendari,Sulawesibersatu.com - Ini bukan kali pertama Irjen Yan Sultra Indrajaya melaksanakan kunjungan ke beberapa kantor media di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, ketika masih menjabat sebagai Wakapolda Ia sering mendampingi kapolda kala itu untuk melaksanakan safari jurnalistik mengunjungi beberapa kantor media.



Kedatangan Jenderal Bintang dua asal Ranomeeto kali ini yang pertama ke kantor media KendariPos didampingi oleh Wakapolda Brigjend Pol Waris Agono, beserta Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K, Selasa (03/11/2020).



"Kita silaturahmi lagi bersama rekan-rekan media termasuk salah satunya ya KendariPos ini, " ungkap Irjen Yan Sultra yang disambut langsung oleh Direktur Utama Irwan Zainuddin bersama jajaran direksi, redaktur di Lantai II Graha Pena. 


Selama ini Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara selalu menjalin kerjasama dan sangat membutuhkan media, dikarenakan media sangat membantu dalam menyampaikan berbagai macam keberhasilan kepolisian kepada masyarakat. 


"Kita tingkatkan lagi sinergitas dengan media kedepannya, Karena bermitra dengan media salah satu tugas utama kita, " tutur Irjen Yan Sultra. 


Sementara itu Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Irjen Yan Sultra untuk kesekian kalinya ke KendariPos yang merupakan bagian dari kunjungan balasan saat beberapa bulan lalu manajemen Kendari Pos berkunjung ke Polda Sultra untuk silaturahmi.


Selain kunjungannya ke KendariPos, Kapolda juga berkunjung ke kantor media Rakyat Sultra diterima langsung oleh Direktur Utama Harian Rakyat Sultra H. Abdul Haliq serta berkunjung ke TVRI Sultra yang disambut langsung oleh Kepala TVRI Budy Kurniawan, S.Sos Dan terakhir menggelar dialog di media online MediaKendari. Com bersama Dirut Mediakendari, Jafrun.


Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Safari Jurnalistik Kapolda Sultra Ke Kantor Media di Kota Kendari. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel