-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

SAT LANTAS POLRES GOWA AKHIRI OPS ZEBRA 2020 DENGAN BERBAGI BUNGA DI DESTINASI WISATA MALINO

 


Gowa, Sulawesibersatu.com - Ada hal menarik pada hari terakhir pelaksanaan operasi zebra 2020 dimana Personil Sat Lantas berbagi bunga di destinasi wisata malino,minggu 08/11/2020.



Dari pantauan awak media tampak hadir Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah S.IK, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP Suratmin,Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH dan Para Perwira Sat Lantas Polres Gowa Sedang memberhentikan kendaraaan baik R2 maupun R4 yang melintas untuk di periksa surat surat kendaraan atau menindak dengan tilang melainkan membagikan binga kepada para pengendara.


AKP Mustari SH mengungkapkan Aksi Bagi bagi bunga masih rangkain operasi Zebra 2020 dimana pengengendara yang tertib dan menggunakan masker kami berikan bunga.


Hal tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesadaran masyarakat, utamanya pengendara, selain tertib berkendara mereka juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker pungkas AKP Mustari SH.


Lebih lanjut AKP mustari SH menambahkan kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah guna mengindari penyebaran penularan covid 19.


Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi jajarannya yang dapat mengangkat cita kepolisian dengan mendekatkan diri kepada masyarakat yang mengedepankan preventif dan humanis,tutup Kapolres Gowa.

Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SAT LANTAS POLRES GOWA AKHIRI OPS ZEBRA 2020 DENGAN BERBAGI BUNGA DI DESTINASI WISATA MALINO "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel