-->

 


 


 


 



 

Satgas Aman Nusa II Polres Tolitoli Semprot Disinfektan Gedung Tempat Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pilkada 2020



Tolitoli,Sulawesibersatu.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 serta mencegah klaster covid-19 pada tahapan Pilkada serentak tahun 2020, Satgas Aman II Polres Tolitoli melakukan penyemprotan ditempat penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada serentak tahun 2020, Rabu (25/11/2020).



Penyortiran dan pelipatan surat suara Pilkada serentak tahun 2020 ini dilakukan di Gedung Labong Boki Tolitoli di Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.



Surat suara yang dilakukan pelipatan ini yaitu surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta surat suara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli tahun 2020.


Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi mengatakan, kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya membantu penyelenggaran pemilihan serentak tahun 2020 dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 khususnya di Kabupaten Tolitoli.


Dirinya juga mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk menjalankan Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2020.

Laporan:Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Aman Nusa II Polres Tolitoli Semprot Disinfektan Gedung Tempat Pelipatan dan Sortir Surat Suara Pilkada 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel