-->


 



 


 

Sorotan dan Tudingan Salah Alamat, Muh. Yusril : Kami Sudah Klarifikasi Kepihak Kepolisian dengan Memperlihatkan Dokumen

 


Makassar,Sulawesibersatu.com-Pemilik lahan yang berlokasi dijalan Inspeksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Nipa-nipa Kecamatan Manggala Kota Makassar sering mendapat sorotan pemberitaan diberbagai media online karena diduga telah melakukan aktivitas Tambang Galian C pada lahan itu padahal salah alamat alias salah sasaran, pasalnya tudingan yang dilakukan 


Jamaluddin yang mengaku sebagai Kuasa Hukum dari Andi Arfandi dan Ibu Hidayat Pemilik lahan pada Persil 28 dan 29 D1 Johor 533 atas nama Andi Idjo Kr Lalolang dan Andi Pallawarukka mengaku keberatan atas digarapnya lahan yang mereka klaim tanpa sepengetahuannya.  



Hal ini diungkapkan oleh Pemilik Lahan, Muh. Yusril dan Mardini pada saat berada dilokasi tersebut pada Rabu (4/11/2020). 


Muh. Yusril yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa sorotan dan tudingan itu tidak benar karena yang kami garap lahan sendiri untuk persiapan Tanah Kapling kedepannya bukan milik orang lain yang menuduh kami untuk melakukan aktivitas menambang sebagai Penambang Galian C, "ujarnya 


Yusril menambahkan, alhamdulillah kami juga sudah mengklarifikasi semuanya kepada pihak Kepolisian termasuk Dokumen-dokumen kepemilikan tanah juga sudah diperlihatkan, "ujarnya. 


Hal senada diungkapkan Mardini, adapun lahan yang disebutkan pihak Pak Jamaluddin itu lokasinya berbeda dan mengenai penggunaan alat berat yang berada dilokasi itu karena alat tersebut dibutuhkan untuk meratakan tanah supaya kondisi lahan yang banyak semak belukar serta gundukan tanahnya setinggi 2 hingga 3 meter bisa ditata dengan lebih rapi lagi dan itupun tidak menggangu lahan milik orang lain disekitarnya seperti yang orang-orang sebutkan, ”tutupnya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sorotan dan Tudingan Salah Alamat, Muh. Yusril : Kami Sudah Klarifikasi Kepihak Kepolisian dengan Memperlihatkan Dokumen "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel