-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tertib Administrasi, Danden Bekang Pimpin Sosialisasi Prosmin Pergudangan BMP

 


Kendari,Sulawesibersatu.com – Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan Kendari Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak pimpin sosialisasi Prosedur Administrasi (Prosmin) Pergudangan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) di Aula Denbekang XIV – 44/03 Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Sultra, Kamis (19/11/2020) yang diikuti oleh satuan perawatan jajaran Korem 143/HO  guna tertib administrasi dalam prosedur administrasi perbekalan.



“Kegiatan ini merupakan atensi Komando Atas yang diselenggarakan oleh seluruh satuan rawatan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk memberikan pemahaman kepada unsur logistik satuan tentang Prosmin administrasi perbekalan,” ungkap Danden Bekang.



“Manfaatkan kegiatan sosialisasi ini sebagai ajang bertukar pikiran dan konsultasi tentang administrasi perbekalan,sehingga semua unsur log satuan memahami tentang Prosmin. Dengan demikian dapat meminimalisir kesalahan dan meningkatkan kinerja kita di satuan masing – masing guna pengoptimalan pelaksanaan pembinaan logistic di satuan TNI AD,” lanjut Mayor Hamonangan.


“Semoga dengan kegiatan ini kedepannya unsur logistik seluruh satuan jajaran Korem 143/HO bisa tertib administrasi sehingga temuan – temuan yang diketemukam oleh tim pemeriksa bisa diminimalisir bahkan dihilangkan,” tegasnya.


“Untuk itu manfaatkan waktu yang ada, silahkan bertanya apabila masih ada yang belum dimengerti,” pungkas Danden Bekang.

Laporan:Umar Dany

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tertib Administrasi, Danden Bekang Pimpin Sosialisasi Prosmin Pergudangan BMP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel