-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tutup Latihan Posko I, Danrem Harapkan Dansat dan Staf Kembangkan Budaya Belajar dan Berlatih

 



Kendari,Sulawesibersatu.com –  Pada saat menutup Latihan Posko I Yonif 725/Wrg Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. berpesan untuk kembangkan budaya belajar dan berlatih guna meningkatkan profesionalisme keprajuritan di setiap strata sesuai dengan jabatan kepada Dansat dan Staf Yonif 725/Wrg.


Hal ini dikatakan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Jumat (27/11/2020)


“Latihan yang sudah berlangsung selama 3 hari ini mengambil tema” Yonif 725/Worogi Korem 143/HO Melaksanakan Operasi Lawan Insurjen di Wilayah Sulawesi Tenggara Dalam Rangka Menegakan Kedaulatan Serta Keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)" dilaksanakan untuk mengasah kembali kerjasama dan koordinasi antara Komandan Satuan dan Staf dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapenrem.


Dijelaskan Mayor Sumarsono dalam sambutannya Danrem 143/HO mengatakan Latihan Posko 1 tingkat Yonif 725/ Woroagi yang baru kita laksanakan merupakan salah satu latihan yang telah diprogramkan oleh komando atas.


“Latihan ini bertujuan untuk melatih mekanisme dan prosedur hubungan kerja antara komandan dengan staf koordinasi antar satuan instansi yang terkait di dalam merencanakan menyiapkan dan melaksanakan operasi militer selain perang (OMSP) dan merupakan salah satu Latihan yang telah diprogramkan,” kata Brigjen Jannie.


“Diharapkan melalui  Latihan Posko I ini dapat menyempurnakan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme untuk itu Komandan satuan dan staf harus mengembangkan budaya belajar dan berlatih untuk keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” lanjutnya.


“Semoga apa yang telah didapatkan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Yonif 725/ Woroagi di masa yang akan datang guna tercapainya tugas pokok secara optimal,” pungkas Danrem.


(Dany )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tutup Latihan Posko I, Danrem Harapkan Dansat dan Staf Kembangkan Budaya Belajar dan Berlatih "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel