-->

 


 


 


Usut Tuntas Perbaikan Rumah Warga Desa Bukit Seleumak yang Terbengkalai

 



Aceh Timur,Sulawesibersatu.com - Hingga saat ini Perbaikan rumah masyarakat yang diajukan pada Tahun Anggatan 2018 lalu oleh Kepala Desa (Kades) Bukit Seleumak Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur belum juga dikerjakan dan terbengkalai untuk direhab atau  diperbaiki, padahal Anggaran untuk Perbaikan rumah itu sudah diambil dari Bank melalui Anggaran Desa namun anehnya Perbaikan rumah masyarakat tersebut belum juga dikerjakan oleh Aparatur Desa Bukit Seleumak dan ini masih misteri pasalnya Anggaran Perbaikan Rumah pada Tahun 2019 lalu sempat di silvakan. 


Hal ini dikemukakan oleh Warga Desa Bukit Seleumak, Polan dan Dewa Gayo ketika dikonfirmasi media ini pada Jumat (20/11/2020) mengatakan, bahwa di Tahun 2020 ini Desa Bukit Seleumak kembali menganggarkan dan mengajukan permohonan untuk Perbaikan Rumah masyarakatnya namun lagi-lagi sang Kades belum juga dapat memperbaiki rumah masyarakat yang sangat memprihatinkan itu padahal Anggarannya sudah ada dan telah diambil dari Rekening Desa pada Mei 2020 lalu ada apa? "Tanyanya.


Dugaan ini diperkuat dengan adanya sedikit material yang dibelanjakan oleh Kades Bukit Seleumak berupa batu bata yang diberikan kepada salah seorang warganya yaitu Lubis selaku salah satu pemohon Perbaikan rumah di Desanya.


Hingga berita ini dimuat masyarakat Desa Bukit Seleumak berharap agar Pemerintah dan pihak terkait segera mengusut tuntas permasalahan yang terjadi ini agar dana yang dianggarkan tersebut tepat pada sasarannya. (Said /MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Usut Tuntas Perbaikan Rumah Warga Desa Bukit Seleumak yang Terbengkalai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel