-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Wakapolres Lakukan Cek Dan Uji Coba Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa

 


Gowa,Sulawesibersatu-Untuk memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Gowa memberikan kendaraan Operasional ke personil Bhabinkamtibmas, Selasa (3/11).


Sebelum diserahkan kepada tiga orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa lakukan uji coba kendaraan operasional tersebut.


Terlihat, Wakapolres Gowa menunggangi kendaraan  dinas, kemudian mengitari halaman apel mako Polres Gowa yang juga didampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan.


Selain itu, kendaraan operasional Bhabinkamtibmas tersebut juga dilakukan pengecekan dan pemeriksaan sebelum diserahkan oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.


"Sebelum kita serahkan, kendaraan tersebut dilakukan pemeriksaan dan pengecekan. Pemberian kendaraan ini tak lain untuk memaksimalkan kinerja Personil dalam pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kompol Muh Fajri Mustafa.


Wakapolres Gowa juga menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas yang mendapatkan kendaraan dinas tersebut, agar dapat digunakan dengan sebaik-baik dan dapat dirawat dengan baik.


Wakapolres kembali menambahkan, agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan terhadap semua kendaraan dinas agar tetap dalam keadaan siap pakai saat dibutuhkan dan harapanya dengan terawatnya kendaraan dinas ini maka akan memanjangkan usia pakai. 


Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wakapolres Lakukan Cek Dan Uji Coba Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Gowa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel