-->

 


 


 


Aipda Junaedi : Jangan Lupa Pakai Masker, Sarung Tangan Palstik dan Jaga Jarak Serta Cuci Tangan.



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) mengedukasi Masyarakat yang datang ke TPS agar mengikuti protokol kesehatan yang telah di sediakan oleh pihak penyelenggara pilkada seperti mencuci tangan, menggunakan Masker dan sarung tangan plastik yang di bagikan sebelum masuk ke TPS. Rabu Pagi (9/12/2020).


Hal tersebut di sampaikan kepada masyarakat agar proses pemilihan bupati / wakil bupati tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia tidak memunculkan Klaster baru setelah pesta demokrasi di laksanakan.


Didepan Masyarakat saat memasuki area TPS 4 dusun Balabonda Pantai Desa Sarjo Aipda Junaedi mengatakan " Bapak dan ibu sekalian, kami sampaikan sebelum masuk ke TPS agar mencuci tangan terlebih dahulu, menggunakan masker dan sarung tangan plastik yang di bagikan oleh panitia penyelenggara pemilihan dan menjaga jarak saat menunggu panggilan masuk kedalam bilik suara.


Apabila bapak dan ibu sekalian melaksanakan hal tersebut, berarti kita telah memutus penyebaran Covid-19".Tuturnya.(H/D)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aipda Junaedi : Jangan Lupa Pakai Masker, Sarung Tangan Palstik dan Jaga Jarak Serta Cuci Tangan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel