-->

 


 


 


Aksi Babinsa Di Tengah Masyarakat Binaannya



Konawe Utara,Sulawesibersatu.com - Dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya,  Sertu Asmadi anggota Babinsa Koramil 1417- 06/Lasolo melaksanakan Komsos sekaligus membantu pembuatan rumah  Iwan, warga Kel. Lembo Kab. Konut, Jumat (18/12/2020).


Sebagai anggota satuan kewilayahan, Sertu Asmadi dalam kesehariannya selalu rutin menyambangi desa binaannya. Hal tersebut dilakukan guna menjalin kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.


“Sudah menjadi rutinitas dan tugas kita sebagai Babinsa, untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu warganya. Melalui komunikasi yang baik dengan masyarakat akan mempererat kerjasama serta keharmonisan bersama masyarakat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menunjang ketahanan wilayah yang kuat,” ujar Babinsa.


“Di samping itu, segala informasi sekecil apapun yang terjadi di wilayah akan cepat tersampaikan kepada kita selaku Babinsa di Kelurahan Lembo ini, sehingga dapat di tentukan langkah-langkah pencegahan secara dini agar permasalahan yang timbul tidak semakin berkembang,” tambahnya.


Selaku pemilik rumah Iwan mengaku sangat senang dengan kehadiran Babinsa di kampungnya, dan apa yang dilakukan Babinsa mendapatkan respon positif dari warga.


“Semoga kerja sama antara Babinsa dan warga dapat berjalan terus di setiap kegiatan di kampung,” Kata Iwan.(Dany ).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aksi Babinsa Di Tengah Masyarakat Binaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel